About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

2 Comments Add your own

  • 1. jimmy  |  March 20, 2009 at 7:49 am

    Selamat sore mas.
    Salam kenal.
    Saya tertarik dengan postingan Bapak tentang Hackintos/OSX86 itu.
    Dimana ya saya bisa mendapatkan DVD iATKOS, atau Kallyway. Untuk pemula, lebih baik saya coba yang mana. Karena khan karakteristik OS yang dipakai berbeda ya Pak?
    Kebetulan saat ini saya berdomisili di Bandung.
    Terima kasih atas sarannya.

    Reply
  • 2. Valentinus  |  September 17, 2016 at 7:00 am

    Selamat siang. Saya juga merasa kesal dengan pelayanan Oto. Hanya mau mencari keuntungan belaka. Kejadiannya, karena saya terlambat membayar yang melebihi akhir bulan. Pada hal saya bayar via indomaret tgl.31 Agustus. Dan dari layar keluar rincian pokok cicilan sama denda sekitar 127 ribuan. Namun pada tgl.16 September, iseng-iseng saya ke kantor Oto Bogor untuk membayar cicilan bulan September. Saya terkejut, karena info dari bagian kasir bahwa masih ada sisa tunggakan denda bulan lalu sekitar 50 ribuan. Alasan karena dari indomaret baru membayarkan ke Oto tanggal 1 September. Saya bingung, jaman canggih teknologi saat ini, ternyata masih ada sistem manual pembayaran. Berarti pihak indomaret harus susah payah menempuh perjalanan ke Bogor untuk menyetorkan uang pembayaran saya. Karena saat itu saya membayar via indomaret Jatinegara. Apakah yang salah pihak indomaret atau Oto memang sengaja melakukan ini. Benar-benar konsumen dipermainkan untuk mencari keuntungan lebih. Saya merasa sangat dirugikan dan kinerja Oto patut dipertanyakan. Jadi kepada para konsumen harap berhati-hati dengan taktik Oto mencari keuntungan. Dan berpikirlah beribu kali untuk membayar via indomaret. Jika sudah melewati akhir bulan. Kejadian ini membuat jera saya untuk tidak akan pernah menggunakan jasa Oto finance lagi.

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed