650 in black

January 7, 2009 at 9:04 am 12 comments

Demi memperpanjang umur treo650-ku yang sudah setia menemani dari tahun 2005, tahun ini saya belikan baju baru (black tie), jadilah sekarang 650 in black hehehe

Entry filed under: Lain-lain. Tags: , , .

KOPDAR BABAK II HACKINTOSHER’S Professional Video Made Simple

12 Comments Add your own

  • 1. wijaya  |  January 7, 2009 at 9:56 am

    Bravo pak Anton, cakep sekali!!!, he he he

    Reply
    • 2. derry  |  July 19, 2010 at 7:16 am

      Siang pak..
      Minat sama casing tero cdma nya nih..
      harganya berapa..?

      Reply
  • 3. Giri  |  January 7, 2009 at 10:12 am

    Beli dimana boss casingnya & brp ?

    Reply
    • 4. arjunamltd  |  January 7, 2009 at 10:52 am

      Beli dimana boss casingnya & brp ?

      Tuh yang jual yang kasih komen pertamax! hehehe
      Pak Wijaya silahkan ditindak lanjuti, ada customer nich..

      Reply
  • 5. Dennij  |  January 7, 2009 at 10:13 am

    Kerennn….
    Kalau versi Black Tie utk Centro ada ga yah🙂
    Pasti akan menjadi kecil, hitam tapi ga bertanduk.

    Reply
  • 6. tio  |  January 7, 2009 at 10:20 am

    bener-bener sebuah ‘resurrection’… keren pak hasilnya

    Reply
    • 7. arjunamltd  |  January 7, 2009 at 10:53 am

      bener-bener sebuah ‘resurrection’… keren pak hasilnya

      Demi memperpanjang umur treo650 pak.. soalnya liat Centro koq kecil banget..sedangkan 680 lelet abis dan battery-nya itu lho yang menyedihkan sekali.

      Reply
  • 8. Misbah  |  January 9, 2009 at 10:55 am

    kasi tau via japri dong alamat lengkap (jakarta) yg masi jual asesoris Treo 650…

    trims…

    Reply
  • 9. oni  |  April 30, 2009 at 7:44 am

    Kereen.. banget..
    mo info beli dm? trus harga casing balcknya brp?
    email ya pak..

    Reply
  • 10. handi  |  July 4, 2009 at 4:38 am

    bos…
    bener2 tertarik nih … mau beli dong….

    Reply
  • 11. Rizal  |  July 7, 2009 at 9:33 am

    Mau dong, kalo pesen casingnya dmn ya ?
    Thx

    Rizal
    0818660635

    Reply
  • 12. hamzah saifullah  |  September 14, 2009 at 9:12 am

    bro aku punya palm treo 650 dengan kondisi sangat baik, tapi masalahnya casingnya dah “buram” banget.. pengen ganti.. belinya dimana ya? trus asaya harus nyiapin dana berapa ya?
    thanks -alex-

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


si Botax Narcis

si Botak Narcis
Antonius Widjaja, seorang ayah, suami, dan pekerja mandiri di bidang Digital Printing dan Video Editing
January 2009
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d bloggers like this: